3 Trik Membangunkan Anak yang Susah Bangun Pagi Ala Emak


Gemes, itu yang sering dialami emak-emak ketika harus membangunkan anak di pagi hari. Padahal tidurnya cepat sebelum jam 9 malam, tapi tetap saja susah bangun pagi dan dibangunin itu lama sekali reaksinya. Atau emak sudah kasih pengertian kepadanya kenapa harus bangun pagi, tapi tetap saja susah bangunnya. Pernah mengalaminya, Mak? Sabar mak, jangan marah karena yakinlah mak, banyak emak-emak juga mengalami hal yang sama.

Mau Makan Bakso Acy Tanpa MSG Buatan? klik disini ya

Mak, coba deh beberapa trik berikut saat membangunkan anak dipagi hari, semoga cocok ya mak^^

1. Beri ciuman dan bisikan
Mak, beri anak ciuman dipagi hari tapi enggak hanya sekali, lakukan berulang hingga ia gerah dan berikan bisikan dengan suara tepat dilubang telinganya, sambil mengatakan "Bismillah, ya Allah bangunkanlah anak hamba dan jauhi semua setan yang bertengger dimata dan ditelinganya", ucapkan berulang-ulang Mak. Dan ingatkan anak ia harus bangun pagi supaya tidak terlambat sholat subuh.

2. Hidupkan murrotal dekat telinga anak
Daripada jam bekker lebih baik pakai murrotal, Mak. Mana tau setannya langsung hilang. Suara berisik akan membuat tidur jadi enggak nyaman. Juga baguskan, pagi-pagi bangun tidur yang ia dengar adalah bacaan Al Quran bukan jam ataupun suara omelan emaknya.

Cara Gampang memenuhi kebutuhan Collagen, ya Glowrydrink

3. Basahi kain dan lap mukanya.
Jika si anak masih bandel juga, maka lap mukanya dengan kain yang sudah dibasahi. Anak kaget? ya pasti dong, tapi biar kapok Mak, supaya mereka enggak susah lagi dibangunin. Oiya mak, lapnya pelan-pelan ya jangan kuat-kuat entar apalagi sampe jerawatnya lepas.

Nah, itu trik dari emak mimin ya, semoga bisa membantu emak untuk membangunkan anak emak yang susah bin bandel dibangunin pagi. Selamat mencoba Mak.

Post a Comment

0 Comments