Yang Dilakukan Babinsa Ini Saat Pandemi Corona, Patut Dicontoh



Mak, dalam masa pandemi Corona saat ini, banyak hal lho yang bisa kita lakukan untuk membantu sesama. Tak harus wah dan besar, karena sedikit bantuan dari kita, insyaallah sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

Seperi yang dilakukan oleh Bapak Babinsa di Desa Sikalang, Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto Sumatera Barat ini. Beliau menyisihkan gajinya untuk membantu anak-anak di Desa Sikalang yang merupakan desa binaannya. Sertu Deni Gusrio, membagikan paket makanan untuk anak-anak yang terdiri dari susu kotak, sop buah, biskuit serta mie goreng. Paket ini diberikan kepada 80 anak-anak di desa binaannya.

Beliau berharap, dengan sedikit bantuan ini dapat membantu anak-anak agar kesehatannya lebih terjaga dimasa sulit ini. Dan beliau juga berharap ada kelebihan rezeki sehingga  kegiatan ini dapat berkesinambungan.

Membantu sesama itu ga dilihat dari besar kecilnya bantuan, karena bisa jadi bagi kita kecil, bagi mereka yang kesusahan itu bernilai besar. Yang terpenting lagi, semangat saling membantu sesama tidak boleh hilang, apalagi dimasa sulit seperti ini. Emak yakin, di Indonesia masih banyak orang-orang yang mau berbagi seperti bapak Babinsa kita ini.

Semoga terinspirasi ya Mak.


Kulit Lebih Cerah dan Kerutan Hilang, Cek Disini

Post a Comment

0 Comments